Cake Puding Kreasi Baru Antaran

Sinopsis

Puding selalu menarik untuk dibuat terlebih dinikmati. Bentuknya yang menarik dengan warna-warni memikat sungguh sayang dilewatkan sebagai hidangan pencuci mulut. Puding agar-agar sangat umum dibuat sebagian besar orang. Bagaimana bila pudding agar-agar dipadukan dengan dengan sepotong cake?

Hasilnya adalah hidangan yang luar biasa nikmat. Perpaduan lezatnya cake bertemu segarnya pudding. Puding yang cantik berjodoh dengan cake yang legit menghasilkan cake pudding yang tidak saja lezat namun sangat layak dijadikan antaran.

Bahkan saat ini sudah banyak yang khusus berjualan produk cake pudding dengan bentuk-bentuk menawan. Karena memberikan antaran berupa cake puding pada kerabat maupun sahabat sudah sangat lazim saat ini. Sulitkah membuatnya? Tentu saja tidak. Hanya dibutuhkan sedikit ketelatenan. Jika tak ingin repot, toh Anda bisa membeli cake jadi sehingga Anda tinggal membuat lapisan pudingnya. Namun, tentu saja akan lebih lezat rasanya bila cakenya pun hasil olahan sendiri. Melalui buku ini Anda akan disuguhi resep-resep cake pudding yang mudah cara membuatnya. Namun, dengan penampilan yang sangat cantik.

Terdapat 20 resep cake pudding yang menawarkan keunikan rasa dari masing-masing resepnya. Jadi, bila Anda bosan memberikan antaran hanya berupa cake saja, cobalah resep cake pudding dalam buku ini.

0 komentar:

Posting Komentar